Jumat, 15 September 2017

# Informasi # Lifestyle

Beberapa Taman Wisata Hitz yang Ada di Bandung

Taman Wisata
Jalanan Bandung
Bandung merupakan tempat yang sering terkenal dengan Angklung, taukah kalian ternyata banyak sekali orang yang tidak tahu bahwa  Bandung juga terdapat banyak Taman wisata yang masuk dalam nominasi taman wisata terbaik loh.

Ini adalah beberapa tempat di Bandung yang hitz dan mempunyai spot foto menarik:
1. Farmhouse Lembang
Wisata terbaik
Farmhouse Lembang

Farmhouse Lembang ini dapat  dikatakan sebagai salah satu tempat wisata yang ada di Bandung juga tempat wisata terbaru.Akan tetapi tempat ini serentak langsung menyedot banyak pengunjung karena lokasinya yang sangat strategis, dan juga banyaknya spot untuk berfoto para remaja hitz  yang bagus banget.
2. Pinisi Resto Dan Glamping Lakeside Ciwidey

Glamping Lakeside
Pinisi Resto Glamping Lakeside di Rancabali Ciwidey

Pinisi Resto Glamping Lakeside di Rancabali Ciwidey ini bisa dikatakan sebagai salah satu tujuan utama bila anda berwisata di Bandung selatan. karena dengan icon restoran yang berbentuk perahu besar yang ada dekat pinggiran situ Patenggang, suasana disekitarnya juga sangat indah sekali.
3. Curug Tilu Leuwi Opat Lembang
curug tilu leuwi opat Lembang
curug tilu leuwi opat Lembang

Mau trekking yang  ringan-ringan di Lembang? nah anda dapat berkunjung pada wisata curug tilu leuwi opat Lembang. Tempatnya juga berada pada area Parongpong lembang, juga  tidak jauh dari dusun bambu dan juga dekat curug cimahi.
4. Kebun Teh Sukawana
Kebun teh
 kebun teh Sukawana
Bagi anda yang menginginkan wisata atau ngadem di kebun teh Lembang, kebun teh Sukawana  ini anda jadikan alternatif ya.Kenapa? Karena tempatnya juga memang sedikit tersembunyi jadi memang jarang orang yang datang kesini.
5. Curug Cimahi
Curug cimahi
curug cimahi
Curug cimahi ini juga merupakan salah satu taman wisata alam alternatif yang sangat dekat serta mudah sekali untuk dijangkau, namun tempat ini juga masih banyak sekali orang yang tidak tahu. Meskipun namanya dijuluki curug cimahi, akan tetapi air terjun ini juga malahan terletak tidak jauh dari kota lembang.
6. Maribaya Bandung
Maribaya
Maribaya Resort and Spa 

Maribaya ini sekarang sudah sangat-sangat berbeda dengan Taman wisata Maribaya yang ada dulu. Dibawah managementnya yang baru, tempat ini telah direnovasi semestinya dan berubah nama sebagai Maribaya Resort and Spa tempatnya yang terletak tidak jauh dari pusat kota Lembang ini, sangat cocok sekali untuk anda kunjungi. Akan tetapi  hati-hati dengan oknum “guide” disini loh yaa..
7. Dusun Bambu Lembang
Wisata Keluarga

 Dusun Bambu

Dusun Bambu ini sangat cocok sekali untuk jadi tujuan wisata keluarga bila berlibur di Bandung. Di dusun Bamboo ini juga terdapat berbagai tempat seperti  permainan, restoran, cafe, dan juga pujasera dengan berbagai pilihan kuliner enak asli Bandung, taman bunga indah, villa dan  juga glamping, masih banyak lagi yang lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar